Friday, March 1, 2013

ilmu kesabaran dijalan

well , sore kemaren adalah perjalan pulang yang rada menyebalkan , yes , dapet umpatan dijalan sama bapak-bapak supir pick up yang isinya buruh panen dan hasil panen padinya , kenapa ? karena kondisi jalan macet dan aku ada dibelakng truck tepat didepan dia , dan dia nyerobot jalur sebelah kiri karena ga sabar gara-gara kepengen cepet lepas dari macet , untung ak pake headset , yang menyebabkan aku ga denger suara klaksonnya dia , hahahah , keliatan dari spion dia pake gerakan tangan nyuruh aku ambil jalur kiri biar dia bisa lewat , hadeeh
dan ga tau knapa , apa mungkin aku terlalu takut , aku paling ogah lewat jalur lambat sebelah kiri , mending jalnnya aspal , kondisi jalannya itu kerikil kecil2 , tanah yang basah karena hujan , dan posisinya dari jalur utama it cukup tinggi , jadi kalo ga seimbang bisa jatuh .
aku ga pernah lewat jalur itu seperti apapun kondisinya . ga tau knapa si pengguna motor lain melakukannya , menrjang apapun yang dilewatinya
dalam pemikiranku , sealin aku ga jatuh , aku juga ga mau mengalami ban bocor atau yang lain . sayang , eman
jadi aku mending sabar nunggu , semacet apapun kondisinya dan sederas apapun hujannya
setidaknya aku dapat ilmu sabar dari jalanan . beda dari sabar ketika emosi sama pacar , waktu nunggu resep di apotok , sensinya lain . . . .

No comments:

Post a Comment